Cara ampuh mengatasi perut buncit secara alami

Cara ampuh mengatasi perut buncit secara alami – perut adalah bagian tubuh yang banyak di perhatikan oleh orang ,maka dari itu menjaga penampilan perut kita agar tidak terlalu menonjol itu penting, karena kalu perut kita menonjol atau bisa di sebut buncit maka kita terkesan tidak enak dipandang, selain itu kita juga kesulitan untuk memilih baju atau celana karena ukurannya sulit. Dalam tulisan ini saya akan share cara mengatasi perut yang buncit secara alami, untuk caranya bisa and abaca tulisan ini sampai selesai yaa.

Cara ampuh mengatasi perut buncit secara alami

Cara ampuh mengatasi perut buncit secara alami

Perut buncit adalah suatu yang biasa terjadi pada ibu-ibu pasca melahirkan. Dan hal itu mungkin sangat mengganggu penampilan anda sehari-hari, karena kalau perut buncit itu terasa tidak enak dipanda. Jangan biarkan perut anda menjadi berkerut-kerut karena buncit, hal ini bisa mengurangirasa keperayaan diri anda apalagi saat bertemu dengan banyak orang. Usahakan untuk selalu menjaga penampilan perut anda agar tetap datar, kempis, dan ramping. Banyak cara yang bisa anda gunakan salah satunya dengan mengunakan bahan-bahan herbal yang mudah anda cari atau di beli dengan harga yang sangat murah sekali. Untuk tips kecantikan menggunakan resep ramuan-ramuan tradisional perut buncit bisa anda lihat dibawah ini:

Berikut adalah bahan-bahan mengatasi perut buncit:
  • Kapur sirih secukupnya
  • Minyak kayu putih secukupnya
  • Perasan jeruk nipis secukupnya
Cara membuat ramuan:
  • Semua bahan diatas dicampur secara merata
  • Kemudian bahan tersebut di oleskan pada seluruh pinggang dan perut
  • Setelah kering, ikatlah menggunakan stagen kencang
  • gunakan tiap pagi dan sore selama 40 hari agar perut anda lebih ramping
Sekian tips kecantikan dari saya semoga artikel tentang cara mengatasi perut buncit ini bisa bermanfaat untuk anda. Dapatkan tips kecantikan lainnya dengan membaca artikel di blog ini atau berlangganakan artikel melalui email. Tips lainnya seperti cara membuat bulu mata menjadi lentik. Jangan lupa di share di facebook, twitter, dan gplus ya agar bisa bermanfaat untuk teman-teman lainnya.

0 Response to "Cara ampuh mengatasi perut buncit secara alami"

Posting Komentar

friend

wdcfawqafwef