Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dengan Cepat – mengecilkan pori-pori wajah sangat berguna untuk kita, karena wajah yang berpori-pori besar dan berminyak maka kecenderungan untuk berjerawat sangat besar, maka dari itu untuk menghindari masalah jerawa anda harus menggunakan tips kecantikan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah. Baca artikel ini sampai tuntas yaaa.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dengan Cepat
Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

Setiap orang pasti menginginkan kulit bersih,putih, halus tetapi dengan kulit putih belum tentu kita terhindar dari jerawat. Salah satu penyebap kulit berjerawat adalah karena kulit berminyak dan pori-porinya sehingga banyak kotoran,debu dan lain lain masuk dengan mudah kedalam tubuh. Tetapi anda tenang saja karena banyak cara untuk mngecilkan pori-pori wajah, untuk bahan alami yang di gunakan antara lain:

1.putih telur
putih telur cukup efektif untuk mengatasi masalah pori-pori yang besar pada kulit kita. Cara menggunakannya yakni anda campurkan putih telur dan jus jeruk, kemudian dioleskan pada area wajah anda sampai merata, kemudian diamkan selama 20 menit kemudian bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

2. Garam dan butter milk
Caranya yakni dengan menjadikan garam menjadi pasta dan campurkan denegan butter milk kemudian di oleskan pada wajah anda,Setelah itu diamkan selama kurang lebih 20 menit dan yang terakhir yakni bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

4. Menggunakan minyak zaitun
Bahan yang satu ini memang sudah terkenal berkhasiat untuk perawatan kulit,termasuk kulit wajah. Tak ayal jika dalam pengobatan cara ISLAM bahan dari minyak zaitun banyak di pakai. Untuk cara mngecilkan pori-pori wajah yaitu dengan Cara mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara merata.

5. Dengan tomat
dengan kandungan vitamin C yang tinggi , Tomat bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori waja, Caranya yakni iris tomat menjadi 2 bagian kemudian oleskan tomat bagian dalam tersebut di wajah anda. Anda juga bisa membuat tomat menjadi jus, kemudian anda oleskan pada wajah anda. Lakukan cara ini selama 10-15 menit kemudian bilas wajah anda dengan air sampai bersih.

6. Menggunakan es batu
Efek dingin pada es batu dapat membantu menutup pori-pori wajah anda, hal ini sudah terbukti secara medis yang diungkapkan oleh dokter di femina.co.id . Cara menggunakan es batu sebagai mengecilkan por-pori wajah yakni bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air sampai bersih, kemudian oleskan es batu secara merata pada wajah anda. Jangan melakukan cara ini terlalu lama ya sist, karena apabila terlalu lama dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.

7. Madu dan Oatmeal
Manfaat madu untuk wajah memang sangatlah banyak dan salah satunya untuk mengecilkan pori-pori. Dalam ISLAM pun kita juga di anjurkan sering mengkonsumsi madu karena baik untuk kesehatan, cara menggunkananya yaitu dengan mencampurkan 5 sendok makan madu dan 2 sendok oatmeal, setelah merata kemudian oleskan pada wajah dengan dilakukan gerakan memutar. Diamkan sampai cairan tersebut kering lalu bersihkan dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Tidak ada cara yang instan bahkan membuat mie pun juga dibutuhkan waktu untuk memasak air. Maka dari itu dalam pengobatan secara alami di butuhkan waktu yang lumayan lama bisa lebih dari dua minggu yang terpenting adalah niat anda, maka lakukan cara cara diatas secara teratur hingga sembuh. Baca tips lainnya seperti cara menumbuhkan rambut secara alami dengan cepat. Agar teman anda juga bisa membaca artikel ini jangan lupa dishare ya sisst, sekian tips Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dengan Cepat.

0 Response to "Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dengan Cepat"

Posting Komentar

friend

wdcfawqafwef