Cara menghilangkan kantung mata sacara alami

Cara menghilangkan kantung mata sacara alami – selamat pagi ibu ibu pengunjung setia blog T1pscntik setelah sebelumnya saya posting tentang “Cara memancungkan hidung secara alami” jangan lupa di baca ya buu. Sekarang saya mau posting tips kecantikan lagi, mungkin anda sedang mencari tips dan cara yang saya maksud ini yaitu Cara menghilangkan kantung mata atau biasa di sebut mata panda, baca tips ini sampai selesai ya buu.

Cara menghilangkan kantung mata sacara tradisional

Cara menghilangkan kantung mata sacara alami
Cara menghilangkan kantung mata sacara alami

Kantung mata ataua mata panda adalah suatu keadaan di mana keadaan kulit di bawah mata kita membesar. Sebenarnya keadaan inni tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan, namun bisa mempengaruhi penampilan. Kantung mata yang besar dan hitam bisa membuat kita tidak pede ketika bertemu dengan seseorang, maka dari itu langsung di obati saja, seebelum mengobati hendaknya mengetahui dulu penyebab terjadinya mata panda ini dengan begitu kita bisa menghindarinya.

Penyebap terjadinya kantung mata

  •  Menangis (biasanya dialami perempuan karena dia sering menangis)
  •  Pilek, Flu dan Infeksi Sinus
  • Kurang Tidur dan Kelelahan (ini biasa terjadi pada pria yang bekerja terus-terusan)
  • Pola Diet
  • Faktor Usia
  • Faktor gen atau keturunan
  • Dan factor lainnnya.


Setelah mengetahui penyebabnya, dan kantung mata yang hitam dan besar sudah terlanjur terjadi maka anda bisa menggunakan tips kecantikan dengan pengobatan alami dengan bahan tradisional agar bisa cepat sembuh. Pengobatannya yaitu:


  1. Dengan Timun atau Mentimun, rasa segar dan banyak mengandung air dalam buah ini bisa di manfaatkan untuk menghilangkan kantung mata.untuk Caranya yaitu dengan cara menempelkan irisan mentimun atau timun pada mata anda selama 25 menit, gunakan sebelum tidur secara teratur.
  2. Minyak Zaitun,Memang minyak zaitun bisa multi guna, apalagi untuk perawatan kulit. Caranya campurka air dingin dalam mangkok dan diberi beberapa tetes minyak zaitun asli. Kemudian oleskan ramuan sedrhana tadi pada area kantung mata dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 20 menit ,terakhir bilas menggunakan air bersih.
  3. Dengan Kantong Teh Celup, ini sangat sederhana dan sangat murah yaitu menggunakan teh kantong celup, dengan rendam atau celupkan kantong teh kedalam air es. Kemudian kompreskan pada area kantung mata pada saat pagi dan menjelang tidur. Lakukan cara ini selama 10-15 menit saja.lakukan secara teratur ya bu.
  4. Dengan Bengkoang, seperti halnya mentimun bengkoang juga memiliki banyak kandungan air yang baik untuk kulit. Cara menggunakannya yaitu dengan memarut bengkoang hingga halus oleskanlah pada area kantung mata sekitar 15 menit saja. Lakukan sambil menikmati rasa segar yang di timbulkan
  5. Dengan Kentang, selain untuk resep masakan ternyata kentang juga bisa di jadikan obet loh,iris kentang lalu letakkan pada kantung mata yang mau di obati. Namun banyak orang mengatakan cara ini kurang efektif, namun tidak ada salahnya juga untuk dicoba.
  6. Dengan Es Batu, Caranya dengan menkompreskan ke wajah anda.
  7. Dengan Telur, gunakan bagian putih telurnya saja. Kocok putih telur sampai kaku dan oleskan pada area kantung mata dengan menggunakan kuas yang bersih. lalu Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Cara ini mempunyai fungsi untuk mengencangkan daerah mata panda dan membuatnya lebih segar. Tetapi jangan lama-lama atau kebanyakan ya buu, karena rawan iritasi, apalagi yang alergi protein cara ini tidak di rekomendasikan.

Sebelum terlanjur mempunyai kantung mata lebih baik menghindarinya dengan begitu kita bisa lebih sehat dan tampil menarik. Baca artikel lainnya seperti “cara memutihkan kulit ketiak secara alami” ya buuu, jangan lupa bantu share ke facebook,twitter,gplus ya buu artikel tentang cara menghilangkan kantung mata yang besar dan hitam dengan menggunakan bahan tradisional yang alami.

0 Response to "Cara menghilangkan kantung mata sacara alami"

Posting Komentar

friend

wdcfawqafwef