Cara memutihkan kulit ketiak secara alami yang mudah dan aman

Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Ketiak – Melanjutkan artikel sebelumnya Tips Dan Cara memancungkan Hidung secara alami sekarang saya mau post tentang cara memutihkan kulit ketiak. Kulit ketiak yang bewarna gelap bisa membuat hati tidak nyaman dan terkesan jorok. Anda mau di katakan orang yang jorok? Kalaau gak mau, baca artikel ini sampai selesai.

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami yang mudah dan aman
Cara memutihkan kulit ketiak secara alami yang mudah dan aman
Aktivitas sehari hari yang sangat padat membuat kulit ketiak kita bewarna gelap karena keringat. Hal yang begini tidak bisa di biarkan bu, karena nanti kalau di lihat suami maka terkesan jorok. Memutihkan kulit ketiak itu sangat penting karena bisa membuat ketiak tak hitam lagi dan baunya harum. Dengan begini kita bisa pede apalagi kalau berdekatan dengan suami.

Cara memutihkan kulit ketiak secara garis besar ada dua yaitu cara alami dan dengan menggunakan bahan kimia, hal ini seperti tips kecantikan pada umumnya. Dengan bahan kimia anda bisa membeli obat/cream yang bisa memutihkan kulit ketiak, dengan begitu anda harus mengeluarkan biaya yang lebih. Sendangkan jika anda menggunakan bahan alami maka akan lebih murah bahkan gratis karena bahan yang digunakan sangat sederhara,alami,herbal dan bisa mudah di ketemukan.

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami

Anda bisa menggunakan bahan bahan di bawah ini

1. Menggunakan Yoghurt dan Susu. Yoghurt dan Susu banyak mengandung asam laktat, kandungan tersebut bisa membantu untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya campurkan 2 sendok Yoghurt dan Susu kemudian aduk hingga merata. jika sudah jadi maka gunakanlah campuran tersebut sebelum mandi dengan cara dioleskan pada kulit ketiak yang mau di putihkan. Diamkan selama 25 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Dengan batu apung. Ini adalah cara kuno yang telah teruji, cara ini biasanya di gunakan oleh orang orang yang tinggal di desa, tetapi tidak ada salahnya untuk di coba. Carany yaitu dengan membasahi kulit ketiak dengan air dan sabun ,kemudian gosokkan Batu apung secara perlahan, lakukan cara ini dengan hati hati karena batu apung permukaannya sangat kasar.

3. Menggunakan buah lemon. Buah lemon memiliki banyak vitamin C yang bisa menyegarkan kulit. Caranya potong lemon menjadi 2 bagian, lalu gosokkanlah potongan tadi pada ketiak anda seusai mandi. Setelah itu bersihkan dengan air bersih atau air hangat.

Untuk hasil yang maksimal perlu waktu yang cukup, untuk itu anda harus sabar dalam menggunakan tips diatas. Jangan lupa kalau bermanfaat di share ke teman temanya ya abik di facebook,twitter,google plus,dan lain lain biar semua pada tahu cara memutihkan kulit ketiak secara alami.

0 Response to "Cara memutihkan kulit ketiak secara alami yang mudah dan aman"

Posting Komentar

friend

wdcfawqafwef