Cara mengatasi sulit buang air besar secara alami

Cara mengatasi sulit buang air besar secara alami- buang air besar merupakan proses membuang kandungan kotaran,racun,dan lain-lain dari tubuh kita. Kalau sampai BAB kita tidak lancar, maka ini sangat berbahaya karena banyak racun yang mengendap di tubuh kita, yang lama-kelamaan bisa berpengaruh kepada kesehatan kita, makanya kalau sulit BAB ya harus cepat- cepatdi obati. Anda tidak usah bingung untuk membeli obat karena saya akan menulis bahan alami apa saja yang bisa memperlancar buang air besar, baca hingga selesai ya.

cara mengatasi sulit buang air besar secara alami

cara mengatasi sulit buang air besar secara alami
cara mengatasi sulit buang air besar secara alami

Sulit buang air besar bisa di alami oleh siapa saja seperti pada ibu hami, pada balita, pada bayi, pada anak anak. Susah buang air besar sangat berbahaya untuk kesehatan karena bisa menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit seperti keracunan,perut buncit dan lain lain. Tetapi anda tidak usah bingung karena sudah banyak sekali cara mengatasi sulit buang air besar ini baik cara alami atau cara kimia, tetapi saya merekomendasikan caa tradisional. Jika anda mengalami sukar untuk buang air besar, anda bisa menggunakan pengobatan-pengobatan yang masih tradisional yang aman dan bermanfaat untuk tubuh. Obat tradisional yang saya maksud Yaitu dengan:

Berikut adalah bahan-bahan mengatasi sulit buang air besar tersebut:

  1. Buah pepaya secukupnya
  2. Tape ketela pohon secukupnya
  3. Buah pisang secukupnya
  4. Sirsak atau muris secukupnya


Cara membuat ramuan:

  1. Buatlah bahan-bahan diatas sebagai kolak, lalu minumlah setiap pagi hari
  2. Cara lainya yaitu dengan meminum cairan sari temulawak yang ditambah dengan gula dan sedikit asam


Itulah bebarapa cara mengatasi sulit buang air besar dengan menggunakan bahan alami, dengan bahan alami kita bisa lebih terjaga karena tidak memiliki banyak efek samping. Untuk mencegah sulit buang air besar yaitu dengan memakan makanan yang seimbang “4 sehat,5 sempurna” karena makanan tersebut bisa memenuhi semua kebutuhan tubuh kita seperti vitamin,nutris,protein dan lain sebagainya. Sekian tips dari t1pscantik semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa di share di facebook,twitter,gplus yaaa.

0 Response to "Cara mengatasi sulit buang air besar secara alami"

Posting Komentar

friend

wdcfawqafwef